Minggu, 29 Januari 2017

Langkah Pencuri aktifkan Kode sandi/Passcode pada iPhone yg mereka curi



Kembali ke th. 2010, pengembang iOS Daniel Amitay meningkatkan aplikasi keamanan kamera untuk iPhone yang dipakai monitor unlock nyaris sama dengan iPhone. Aplikasi ini sudah dihapus pada pertengahan 2011 (walau, pada akhirnya nampak kembali ke awal 2013, masihlah ada di iOS App Store hari ini), serta sebelumnya kematian awal, Amitay mencatat password anonim yang pemakai mengetik, serta ini yaitu hasil : 


Image lewat Naked Security Sepuluh passcode iPhone bikin 15% dari 200. 000 passcode kalau aplikasi nya direkam. Kode yang paling popular yaitu “1234”, yang nyaris 9. 000 orang dipakai. Sisa dari kode yang baik begitu simpel (“0000”), membuat pola (“2580”), atau dalam masalah “5683”, bikin kata (CINTA). 

Hasil ini mengagetkan, lantaran menurut studi ini, sepuluh kode-kode ini dipakai oleh 1 dari tiap-tiap 7 pemakai iPhone. Cuma coba ini 10 passcode berikan Kamu peluang yang cukup tinggi masuk ke iPhone seorang, bahkan juga dalam iOS yang lebih baru 7 piranti. Tutorial ini sama seperti cara membuka icloud yang terkunci.

# 1. Memakai Brute Force untuk Bypass iPhone Lock Screen 

Terkecuali dari 10 kode akses umum diatas, peluang Kamu dengan cara eksponensial bisa tingkatkan bila Kamu tahu yang memiliki iPhone juga. 

Click Gambar berikut ini : 
Beberapa orang memakai pin 4 digit yang mereka kenal : lagi th., peringatan, alamat, yang paling akhir dari 4 nomer jaminan sosial mereka, serta bahkan juga 4 digit paling akhir dari nomer telephone mereka sendiri. pemakai iPhone buka hp mereka beberapa puluh kali satu hari, bikin passcode simpel serta gampang diingat untungkan. 

Berikan ke kalau noda-noda jari berminyak di monitor serta ada peluang yang cukup bagus Kamu bakal dapat melalui keamanan monitor kunci. 

Kamu mempunyai 6 berusaha untuk terhubung telephone sebelumnya Kamu bakal lihat “cacat” peringatan, serta lalu sebagian lagi sebelumnya telephone betul-betul menonaktifkan, hingga memberi banyak peluang untuk baik brute-pompa kecil untuk memperoleh akses. 

Bahkan juga bila Kamu lihat monitor tidak diaktifkan, Kamu masihlah dapat hack ke dalamnya. Gulir ke bawah ke Seutuhnya lagi iPhone dengan iTunes sisi untuk informasi selanjutnya. 

Membuat perlindungan Diri dari Brute-forcers 

Banyak seperti PIN (umpamanya kartu debet), Kamu butuh bikin susah untuk menebak oleh pencuri. 

Janganlah pilih satu diantara sepuluh passcode yang terdaftar diatas. 
Tak memakai tanggal utama atau nomer lain yang dapat dikaitkan kembali pada Kamu. 
Menghindari diri dari passcode yang bikin bentuk, seperti “1397” atau “7139” (persegi). 
Alih-alih nomer gampang 4-digit, tentukan kode alfanumerik. Pergi ke Settings - Passcode serta masukan PIN Kamu sekarang ini. Lalu menonaktifkan Sederhana Passcode serta mengambil keputusan kode sandi alfanumerik. 

Untuk pertolongan datang dengan password serta kode yang tambah baik, mengecek satu diantara banyak tips diatas pada Tek pr0n, Tenaga Byte (prekursor Null Byte), atau InterNoobs. 

# 2. Memakai Siri untuk Bypass iPhone Lock Screen 

Kamu bisa memakai Siri untuk memotong kode pada iPhone 4S, 5, 5C, atau 5S (bila Sentuh ID yaitu menonaktifkan), namun cuma hingga batas spesifik, serta cuma bila pemakai sudah sangat mungkin akses Siri waktu telephone terkunci.  

ika sekian, Kamu cuma bisa menghimpit ke bawah pada tombol Home serta memohon Siri untuk bikin panggilan telephone, kirim pesan teks, serta lihat lewat catatan. Beberapa hal simpel. Kamu tidak bisa memakai Siri untuk beberapa hal seperti lihat lewat e-mail, kontak, atau internet. 

Membuat perlindungan Diri dari Cacat Siri 

Kamu bisa membuat perlindungan diri dari ini dengan menonaktifkan Siri waktu telephone terkunci. Kerjakan ini dengan pergi ke Settings - Passcode serta melumpuhkan Siri dari monitor kunci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar